Hello New World..

Assalammualaikum, Wr. Wb.
hallo teman...
aku mau sedikit mengulas tentang kehidupanku :)
let's see ya^^

ini mamaku dan adikku--->


 "aku dan adik-adikku"


namaku Maya Carolita, panggilanku biasanya Maya, Maee, carol, Mbak Cukk, Cat, dll =D aku alumni SMAN 5 Bengkulu.
lanjut yah.. SMANLI lah ya nama "gaul" nya sekolahku :) di smanli saat ini aku duduk di kelas XI IPA 1. aku terlahir dari keluarga yang alhamdulillah berkecukupan dan luar biasa, di keluarga ini aku punya 2 orang adik yang satu cowok dan yang terakhir cewek. kedua orang tuaku bekerja sebagai PNS. aku bahagia hidup di keluarga ini. masih mempunyai orang tua dan keluarga yang lengkap. Alhamdulillah, semoga keluarga ini akan selalu menemaniku selamanya... saat ini aku tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sedang menuntut ilmu di Universitas Negeri Yogyakarta... Merantau jauh dari keluarga berat tau :')








**mungkin aku emang ga bakat banget kali ya nulis, tapi biarpun gitu jangan bosan-bosan ya nyamperin blog ku :)

Aku rasa cukup dulu kali ya :D
See you
Wasslammualikum, wr. Wb.

Komentar