Keindahan..


Hello Sabtu malam:))
Malam ini kamu indah banget :'''))
Apa ini merupakan puncak keindahan itu?
Tapi aku yakin, masih ada Sabtu malam lainnya yang akan menghampiri dengan keindahannya.

Oke, well..
Malam ini aku bersama dengan seseorang yang spesial di hatiku.
Aku bahagia, aku senang bisa bermalam minggu ria dengannya.
Menghabiskan waktu yang singkat namun bermakna, seperti itulah aku menamainya..
Dia begitu membuatku spechless malam ini..

Seperti biasa dia menungguku sekitar 5 menit di depan kos dengan sabarnya hehe...
Akhirnya aku keluar dan menemuinya sambil mengumbar senyum kepadanya..

Sebelumnya, aku pengen bilang dulu gimana pas aku awal-awal ngedate bersamanya.
Aku suka dia dari awal ya seperti itu, penuh senyuman:))
Sejak awal pergi bareng, dia selalu bisa bikin aku terdiam sejenak dengan kata-kata yg terucap dari mulutnya.
Aku suka dengan pemikirannya yang luas dan memberi pemahaman kepadaku sehingga ikut membuka pikiranku.
Aku kagum dengan jiwa pantang menyerah di hidupnya dan seorang pemimpi yang mampu mewujudkan mimpinya.
Tanggungjawabnya dalam melihat masa depan tidak diragukan lagi. Walopun ada satu hal yg aku tidak suka, tapi aku percaya dia bisa berubah :))

Malam ini dia bingung ingin mengajakku kemana, opsi yang dia ajukan aku tolak. Ya karna aku ga suka, makanya aku ga mau :)) Diajakin makan sate kambing, bebek, lele, gudeg. hmmm, semua itu kan aku ga suka :') Terus ditawarin steak, seafood, siomay tapi aku tetap engga mau. Tapi akhirnya aku mutusin juga kok, aku lagi pengen ke angkringan Gareng Petruk di daerah Mangkubumi. Aku suka aja sih di angkringan ini, ada banyak menu nasi kucing dan selalu rame buangeettt. Udah jadi ikon Jogja kali ya :D

Akhirnya kita meluncur ke sana. Di perjalanan, dia modus banget dan bikin aku spechless juga. Awwww awwww♥♥
Dia modus minta ambilin tisu di laci mobil, trus aku dengan polosnya buka laci dan nyari tisu di sana. Udah dapet trus aku ambilin tisunya dan kasih ke dia. Tanpa menyadari kalo ada sesuatu di dalam laci tersebut yang memang belum aku tutup. Dia nyalain lampu dan bilang "itu bunga buat kamu". Pas aku liat, duhh duhh ada mawar pink di sana :')) Aku cuma bisa senyum. Ada saja cara dia untuk bikin moment itu berkesan.

Tak lama kemudian, kita pun sampai di daerah Tugu Jogja tepatnya daerah Mangkubumi. Antri mengambil makanan dan minum serta bayar di angkringan KR, nama kerennya #mungkinlohyaa #akukurangtaujuga #wkwkwk
Aku dan dia makan berhadapan di bagian marka jalan daerah tersebut yang biasanya juga dipakai untuk tempat makan. Aku lebih suka duduk santai di sini daripada di lesehan, karna itu yang bikin beda sambil melihat keramaian. Aku suka hal itu..
Sambil ngobrol dan tak jarang saling mencuri pandang, menatap satu sama lain. Aku hanya bisa tersenyum saat melihatnya.

Sayangku ke dia tidak terucap dengan kata-kata. Aku dengan rela melapangkan hati agar kasih itu terus tumbuh hari demi hari, pengertian terus terjalin, komunikasi berjalan baik walopun aku belum terlalu leluasa mengutarakannya huhuuu.
Cita-cita masa depan cukup terlukis dalam kanvas kehidupan aku dengannya. Banyak pengharapan yang dapat memberi warna pada sketsa lukisan kami. Aku yakin hanya cinta dan ketulusan yang dapat memberi warna yang indah dalam lukisan itu nanti. Bukan ego ataupun nafsu semata. Aku sangat ingin sketsa itu nantinya akan berwarna seperti pelangi, walaupun sebelum pelangi hujan selalu duluan menghampiri.
Aku percaya bahwa takdir dan jalan-Mu itu indah...

Semoga kita diberi yang terbaik yaaa :) aamiin... loveyou{}

Komentar