Now....

Malam ini langit dihiasi banyak bintang indah yang menawan..
Tp semua itu tidak terlihat indah :')
Seandainya aku kuat untuk melihat semua bintang itu, pasti akan terasa sangat menikmati keindahan malamnya.

Andai aku mampu berbicara...
Hai blog...
Sejujurnya aku udh lama enggak nulis di sini
Aku sedih sekarang.... :')
Sedih, entah bagaimana dan siapa yg akan mengertinya
Aku lelah. Lelah sekali...
Berjalan sendiri dan membangun sendiri..
Aku capek :')
Seandainya mereka tau apa yg aku rasakan..
Aku kecewa, aku sedih, aku kesal :')
Semuanya berkecamuk...
Andai hatiku lebih lapang untuk menerima semuanya, mungkin aku tidak merisaukannya..
Andai saja kalian tauuu, ketulusan cinta itu seperti apa...
Mungkin kalian akan sadar betapa tulusnya cintaku..
Dan saat ini, betapa tersakitinya aku karna ketulusan ini :')
Aku merindukan kehangatan yg pernah ada, canda tawa yg pernah tercipta, dan senyim yg menggelayut di wajahmu..
Sungguh aku merindukan itu :')
Seandainya saja kita masih menapak di satu jalan dan fokus yg sama, aku yakin kita kuat :')
Kita hanya butuh berpegangan untuk menghadapi aral melintang yg menghampiri..
Agar kita kuat menahan terpaan di luar sana..
Pondasi kita juga harus kuat..

Oh my God,, help me:') hug me:')

Komentar