Still Loving




Hi, apakah kamu baik-baik saja saat ini?
Kenapa aku tidak yakin kamu baik-baik saja, karena ada suatu hal yang mengganggu pikiranmu.
Aku juga memikirkannya.
Apa mungkin semua itu terlalu berat untuk kita jalani?
Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan..
Sangat sulit bagiku berpisah jauh darimu, mungkin itu hal yg sangat aku sygkan jika harus terjadi..
Tapi aku pasti mempunyai pilihan.
Mengikuti takdir saat ini atau mencoba peruntungan baru.
Mungkin iya jalan cinta ini begitu panjang yang kita harapkan.
Sampai keindahan itu mempertemukan kita di penghujung cinta..
Membuat kita lebih utuh dengan hidup berdua.
Pasti harapan seperti itu yg kita harapkan dan akan kita tata di kehidupan nyata.
Sekali pilihan menghampiriku, aku tetap memikirkan yg terbaik untukku, keluargaku dan tentunya kamu.
Aku memang sangat sulit dan awam dengan hubungan yang melampaui jarak yang cukup jauh.
Ada kalanya aku bingung, karena semuanya masa depan yang aku inginkan.
Semuanya akan menata hidupku ke depan, termasuk kamu...
Kamu tau? Berat, berat banget untuk tidak melihat wajahmu 5 atau 6 hari saja. Apalagi untuk jangka waktu yang begitu lama.
Takdirku saat ini mengatakan di sini dan hatiku juga di sini.
Iya, Yogyakarta...
Memang sulit bergantung pada 2 keputusan, memilih bertahan atau ikhlas..
Sulit juga untuk menemukan sebuah kenyamanan.
Memerlukan waktu yg cukup untuk mengenal.
Apakah waktuku nanti akan membuat semuanya berubah?
Mempunyai kenyamanan yg baru ataukah merasa nyaman di dunia yg saat ini?
Entahlah..
Selama aku bersamamu, aku tidak ingin menghilangkan kenyamanan yang aku miliki..
Berusaha menjemput takdir ke depan. Tetap positif ya terhadapku. Semuanya aku fikirkan juga buat kamu, aku dan orang tuaku{}
Sebisa mungkin bertahan pada zona ini, dimana aku dan kamu berpegangan erat dalam satu provinsi.
Menjalani hari di kota gudeg, daerah istimewa :)

with love♡
@mayacarolita

Komentar