True or False, love??





Hai Desember..

Salam sapa untuk hati..
Selamat malam cintaku..
Apakah kamu baik-baik saja?
Di sini aku mengkhawatirkanmu.
Apa kamu tau itu?
Apa kamu merasakan kekhawatiran seperti yang ku rasakan?
Apakah kamu mengkhawatirkanku?
Kamu tau??
Aku selalu khawatir akan keadaanmu, apa yang sedang kamu lakukan sekarang.
Apakah di benakmu juga memikirkan hal yang sedemikian rumit seperti yang dipikiranku?
Apa aku salah terlalu khawatir denganmu?
Apakah kamu terganggu?
Aku sayang kamu..
Separuh hatiku aku khususkan untukmu.
Aku tata rapi begitu indah untuk menempatkanmu dirimu di dalamnya..
Siapa yang ingin kehilangan orang yang ia sayang?
Mungkin caraku berlebihan, ingin selalu mengetahui kabar terbarumu..
Lebih ingin menghabiskan waktu bersamamu.
Melihat senyummu lebih lama, mendengar tawa nyaringmu yang merindukan..
Apa aku salah jika berharap demikian??
Aku mungkin tidak bisa lebih seru dari teman-temanmu, mungkin aku juga tidak bisa melengkapimu seperti mereka, dan aku juga tidak bisa selalu setia menemani sepimu..
Tapi, setiap orang memiliki caranya masing-masing..
Bagaimana cara mereka memberi arti di hari-harimu, begitu pun aku.. :)
Be the number one and the last
Mungkin itu yang selalu ada di benak setiap pasangan dalam hubungannya.
Baik dari pihak laki-laki maupun perempuannya..
Aku memang berharap seperti itu, karena setiap hubungan yang aku jalani bukan untuk main-main hanya dengan waktu 1 atau 2 bulan..
Tapi untuk seterusnya..
Apa aku salah jika takut kehilanganmu?
Apa kamu juga seperti itu terhadapku? 
Yaaa, aku bingung..
Bagaimana aku akan menjadi seperti kutipanku sebelumnya?
Apa aku salah berharap seperti itu kepadamu wahai kekasihku?
Kepada siapa lagi aku harus berharap yang demikian kalau bukan ke pasangan hatiku sendiri?
Apa aku terlalu memaksa untuk menjadi yang pertama untukmu? Menjadi prioritasmu sebelum urusan yang lain?
Apa kamu tau aku sepi?
Apa kamu tau sesungguhnya aku gelisah?
Kamu tauu?
TIDAAAKKK!!! :)

Memang hanya senyum yang bisa dipancarkan ketika melihat dunia..
Tidak tau seberapa kelamnya hati saat itu.
Entah seberapa terang langit yang menghiasi Bumi.
Semendung apapun awan yang berarak..
Selama kamu mengerti arti kesepianku, mungkin dunia sangaaaaat indah untuk aku tatap lebih lama :)

I wish miracle in December..
Please coming,,, :)


copyright MayaCarolita2013

Komentar