CINTA DAN KEIKHLASAN




Terkadang, aku sulit membedakan yang mana cinta atau hanya nafsu untuk memilikinya..
Mana keikhlasan dan mana yang hanya kebaikan..
Terkadang aku buta akan hal itu.
Awalnya, hatiku masih gundah menebak dan merabahnya, melihat dan menelusurinya..
Dan berlanjut, aku tenggelam di sana.
Di tengah indahnya, mungkin bisa ku sebut cinta...

Cinta yang baik dan penuh pengorbanan.
Mungkin cinta yang ku pandang sebelah mata sehiungga terbutakan olehnya.
Atau mungkin aku takut untuk terjaga..
Terjaga dari cinta ini.
Mungkin waktu dan keadaan membuatku tunduk terhadapnya..

Cinta yang selalu ku banggakan..
Memang aku bahagia saat menjalaninya.
Aku bisa tertawa dan menangis dengan sendirinya dan tanpa sengaja ketika aku mengenal "CINTA"
Mungkin iya, hati wanita lebih sensitif dan peka terhadap sebuah perasaan.

Cinta ini membingungkan...
Lama kelamaan, ia bisa menjadi menakutkan untuk sepasang insan yang masuk di dalamnya.
Mereka akan takut kehilangan pasangannya..
Berusaha untuk tetap mempertahankan cinta itu, sampai akhirnya berharap untuk berhenti di sebuah pelabuhan yang sangat indah.
Ujian cinta tidak akan berhenti mengusikmu..




Banyak sekali pemahaman cinta yang harus kau pelajari..
Sedetail apapun skenario cinta yang kau buat untuk mengindahkannya
Tidak akan mampu menandingi skenario-Nya..
Hanya keikhlasan lah yang akan membuatnya indah dan bahagia :')


Original by: Maya Carolita

Komentar

Posting Komentar