My Problem ~~"




hai teman setiaku,,
ketemu lagi ya :) 
sebelumnya, aku ga tau pengen nulis judul apa buat nih cerita..
aku bingung.. ~~"


baiklah, aku mulai aja deh..


sejak 2 hari yang lalu, hatiku kembali tersakiti..
masalah ini kembali menghampiri..
air mataku kembali menetes tanpa kusadari..
aku memang orangnya sensitif...
sehingga perasaanku sangat emosional..


sejak kemarin,,,
aku melalui hari-hariku sendiri,,
sunyi dan sepi...
tiada getaran di hapeku yang menunjukkan ada sms seperti yang biasanya terjadi..


memang aku sedikit kesepian,,
tapi aku berusaha mengusir rasa sunyi dan sepiku dengan mendengarkan musik...
kembali aku menangis saat suasana hening kembali menerpaku..
sesungguhnya aku hanyalah manusia yang lemah..


aku masih mempunyai hati..
dan sampai saat ini, masalah ini belum kunjung mempunyai titik terang..
entah sampai kapan aku harus menahan semua ini??
dan meluapkan semuanya??


tapi entahlah,,,
sesungguhnya aku akan hanya menyimpan perasaan ini sendiri..
bagiku,, aku lebih suka menyimpan ini semua...
cukup aku yang mengetahui apa yang sedang kurasakan..
apa yang sedang terjadi dalam hidupku...


bagiku,,
lebih baik aku tersenyum ..
dan menangis di saat orang-orang memejamkan mata...
karena saat itulah, saat yang tepat untukku bercerita melalui air mata..
dengan air mata itu, aku akan merasa sedikit lapang dan bisa meluapkan semua emosi-emosiku...


aku hanya wanita biasa,,,
aku juga manusia yang membutuhkan cinta..
apakah masih ada cinta ntukku saat ini?
aku tak tahu..


hingga saat ini, dimana aku sednag mengungkapkan semua ini..
air mataku tak hentinya ingin keluar dari mataku...
tapi aku berusaha menahan semua itu...


aku tak tahu bagaimana kelanjutan kisah ini selanjutnya..
aku hanya bisa menjalaninya dengan senyuman dan keihklasan..
karena aku percaya "Semua Akan Indah Pada Waktunya"


Keep Smile yeah :)

Komentar