Curhatanku

mawar ini, melambangkan aku dan kamu #selamanya



Rabu,  29 Des 2011


Dear My blog,,,
aku kembali mengunjungimu untuk sedikit meluangkan waktuku bercerita denganmu,,
tersenyum sendii terkadang saat ku melihatmu..
banyak cerita yang ku tuangkan di blog ini..
semua tentang kehidupanku, asmaraku yang berliku-liku...
aku tak pernah bosan berceritaa denganmu..
mungkin cuma denganmu aku lebih leluasa untuk bercerita..
mengeluarkan semua kejengkelanku, kekesalanku, sedihku, senangku bahkan amarahku...



Hai temanku…
Malam ini aku kembali menangis..
aku terbang sendiri tanpamu
Entah apa yang ku pikirkan, tapi saat ini aku memang lagi ada masalah..
Biasa kali yah manusia punya masalah…
ngga tau tepatnya jam berapa ku buat note ini, yang pasti udah lewat tengah malem lah yah..
aku ngga mau langsug tidur, cos ntar bisa ketauan sama mamaku kalo aku abis sedih -__-
aku tetep kok mencoba sabar, mengikuti keadaan ini..
aku hanya insan yang membutuhkan cinta dan kasih sayang..
serta orang-orang disekelilingku yang mengerti keadaanku..
ku hanya ingin itu kok..
plis ngerti T_T


berharap kita akan kembali seperti ini -_-
"redam air mataku,,,jangan sampai air mata ini terus keluar..aku membutuhkan kamu kekasihku..dimana kamu berada saat ini?apa kamu masih memikirkanku?dekap aku, tenangkan aku..damaikan jiwaku yang sedang bergejolak..beri aku senyum indahmu..jernihkan kembali jiwaku..beri hatiku kedamaianmu..peluk aku...bisikkan kata cinta itu di telingaku duhai kekasih...aku rinduu...aku mencoba sabar untuk menunggu saat itu, saat dimana kau kembali mengingatku -___- "

Aku ga tahan dengan ini, lebih baik aku nangis daripada aku tahan semuanya..
Bagiku,, dengan menangis bisa sedikit mengurangi rasa sakitku..

Ya Allah…
Air mata ini terus keluar…
Aku tak tahan dengan semua ini..
Aku tak bisa selalu berpura-pura dengan perasaanku..
Aku tak bias membohongi diriku sendiri..

Disaat seperti ini,
Aku kembali teringat akan sosokmu..
Sosokmu yang selalu menangis..
Aku RINDU kamu..
Kemana kamu sekarang?
Aku ingin bertemu,, datanglah ke dalam mimpiku…
Aku berharap, selama 4 tahun ini kau meninggalkanku, aku bias melihat sosokmu di mimpiku..
Kumohon, datanglah ke dalam mimpiku yank T_T
Beri aku semangat untuk berubah menjadi lebih baik, beri aku sedikit nasihatmu, beri aku sedikit pesanmu…
Seperti yang pernah ku berikan kpd mu,, aku butuh semangatmu T_T
Bangun sayank, banguuunn…. Aku ingin memelukmu dan mencium tanganmu..
Untuk  mewujudkan permintaan terakhirmu…
Yahhh..
Mungkin ini memang terlambat..  kau sudah pergi menghadap-Nya…
Mungkin aku terlalu banyak menyesal karena  di saat-saat terakhirmu aku tak berada di sisimu, aku tak memperdulikanmu permintaanmu… tapi aku yakin yank, disana kamu mengerti dengan keadaanku saat itu….
Kamu mungkin juga mengetahui keadaanku saat ku menulis note ini…
Pipiku berhiaskan air mata,, aku tak tahan menahan semuanya…
AKU RINDU KAMU,,,,
BERIKAN AKU SEMANGATMU…
Kamu tau,,,???
Kamulah motivasiku agar menjadi lebih baik…
Apa kamu mengetahui semua ini dari Surga?
Apa kamu mendengar semua isi hatiku..?
Aku tak tahan membendung air mata ini….
Mereka semakin membasahi pipiku….
HIBUR AKU… T_T
PELUK AKU… T_T


Kembali ku terdiam sejenak…
Hening malam tak henti menemaniku..
Aku tak tau harus bagaimana…

Hanya tangisan ini yang mungkin akan setia menemaniku….
Terimakasih teman, tak pernah bosan kau menemaniku..

Komentar

  1. jangan menangis kawan. trus melangkah, rencana terbaik akan ditemukan dalam perjalanmu. semangat!!

    BalasHapus
  2. jangan menangis kawan!!
    Hari-hari mu baru saja di mulai!
    Masa depan mu masih panjang
    Masih panjang perjalanan yang akan kau tempuh
    Ribuan rintangan sudah disiapkan untuk mu
    Untuk menguji kepantasan akan dirimu
    Berdoa lah.....

    BalasHapus

Posting Komentar